Silaturahmi Kapolda Sumsel Ke Kajati Sumsel

Palembang - Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. melakukan silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumsel bertempat di ruang kerja Kajati Sumsel Jl. Gub. H. Bastari Jakabaring Palembang, Selasa (12/5)

Saat tiba di Gedung Utama Korps Adhyaksa tersebut, Kapolda Sumsel disambut langsung oleh Kajati Sumsel Dr. Wisnu Baroto, S.H., M.Hum. dan Wakajati Sumsel Bpk. Oktovianus, S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Sumsel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Sumsel bersama pejabat yang hadir karena telah datang ke Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Kapolda Sumsel menyampaikan, "Terimakasih karena kedatangan kami kesini disambut baik oleh Pak Kajati, kami hadir disini tujuannya ingin memperkuat tali silaturahmi antara Polda Sumsel dengan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan yang selama ini sudah terjalin. Saya mengajak pejabat utama saya kesini agar kita bisa melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik kedepannya dalam menjalankan tugas khususnya dalam bidang penegakkan hukum.

Situasi wilayah Sumatera Selatan ini sangat luas, tentunya kami mohon dukungan maupun kerjasama dengan aparat penegak hukum dari Kejaksaan agar kita bisa bersinergi dalam menciptakan rasa aman dan nyaman diwilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel, Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. H. Anton Setyawan, S.I.K., S.H., M.H., Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. Hisar Siallagan, S.I.K., Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Heri Istu Hariono, S.Si., Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Juni, S.H., M.H. dan Dirtahti Polda Sumsel AKBP Ferry Harahap, S.I.K., M.Si.(Tri Sutrisno)
Malang
Ponorogo

 







Atas