PT Arwana Plant V Mojokerto Bersama Korem 082/CPYJ Bagikan Sembako

Mojokerto – Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid -19, PT.Arwana Plant V Mojokerto menggandeng Korem 082/CPYJ membagikan paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kutorejo Kab.Mojokerto, selasa 19 /05/ 2020.
         
Dalam kegiatan yang di gelar di lapangan hijau PT.Arwana Plant V Kutorejo turut hadir Kasi Ops Korem 082/CPYJ Mayor Inf Topan Angker mewakili Danrem 082/CPYJ, Muspika Kec.Kutorejo serta perwakilan masyarakat Kutorejo.

Direktur PT. Arwana Plan V Bpk Tendean Rustandi MBA menjelaskan sembako yang dibagikan berisi beberapa kebutuhan pokok Masyarakat ” semoga ini menjadi berkah untuk mereka, meskipun kita belum mampu memenuhi semua kebutuhan masyarakat, bantuan ini bukan untuk mencukupi, tetapi setidaknya ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid -19.
   
Bapak Rustandi juga menyampaikan dalam kondisi yang sulit, tapi kita tetap berusaha melaksanakan kewajiban untuk selalu berbagi dan berkontribusi kepada masyarakat .
” Mudah mudahan ini bisa meringankan beban masyarakat di sekitar PT.Arwana Plant V, arti dari kontribusi ini bukan sekedar saat ada kejadian, tetapi kita akan lanjut dan memberi contoh kepada perusahaan lainya untuk terus berkontribusi dalam keadaan apapun.
   
Sementara itu Camat Kutorejo Bpk Budiono pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakaih kepada PT.Arwana Plant V yang selalu menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.
“Semua ini akan menjadi berkah bagi kita semua, apalagi ditengah pandemi saat ini. Bantuan dari PT Arwama ini sangat membantu dan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (Jayak)

Baca Juga :  PT. BMN Launching Program Pom Minyak Goreng di Mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *