RUNNING NEWS :
Loading...

Pria Tanpa Identitas ini Ditemukan Tewas di Kawasan Perhutani Mojokerto

Mojokerto - Seorang pria memakai kaos Loreng ditemukan tewas di kawasan Perhutani (Watu Wedus) Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga setempat bernama Lukman (24), Senin (11/5/2020) sekitar pukul 16:30 WIB.

Sekitar pukul 18:30 WIB, Lukman mendatangi rumah Kepala Desa Claket untuk melaporkan informasi tersebut.

Selanjutnya, pada pukul 19.30 WIB, Kepala Desa Claket bersama warga melakukan pengecekan di lokasi guna memastikan kebenaran informasi tersebut.

Ternyata benar ada mayat seorang lelaki tanpa identitas yang menggunakan kaos loreng dan celana panjang dalam kondisi telungkup di tanah.

Setelah itu, pada pukul 20.10 WIB, Kepala Desa Claket melaporkan penemuan tersebut ke polsek Pacet lewat telepon dan pada saat itu juga Kapolsek Pacet bersama anggota, Puskesmas Pacet, Relawan Welirang dan warga Desa Claket mendatangi TKP untuk melakukan Evakuasi.

"Dari hasil pengumpulan bahan dan keterangan beberapa warga Desa Claket dilapangan diperoleh informasi bahwa pria tanpa identitas (Mr X) tersebut sudah kurang lebih 2 minggu berada di lokasi sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diduga mengalami gangguan jiwa karena sebelumnya di ketahui warga mondar mandir di wilayah Desa Claket, selanjutnya jenazah dibawa ke RS Sumberglagah untuk dilakukan visum" ujar Kapolsek Pacet, Iptu Toni Hernawan. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas