RUNNING NEWS :
Loading...

Posyandu Taruna Karya RT 50 Sukawinatan Sukaya Sukarami Palembang Dipercaya Salurkan Sembako

Palembang - Posyandu Taruna Karya Rt 50 Sukawinatan dipercaya untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang terkena dampak covid 19.

Bantuan diserahkan langsung oleh dr.Ria Anidita Darma Budhy, Ketua darma wanita (DWP) PU PSDA Prov. Sumatera Selatan dan rombongan, diterima langsung oleh ketua posyandu taruna karya, Iryanti, didampingi Penasehat posyandu taruna karya, Arwadi.
Ria Anidita,

"Menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilakukan, setiap bulan Ramadhan apalagi sekarang bertepatan dengan wabah corona covid 19. Ada beberapah lokasih di Palembang yang mereka kasih bantuan dibagi di Seberang Ilir dan Seberang Ulu," jelas Ria Adinita, Rabu (13/5/2020).

Sementara itu Arwadi, penasehat posyandu Taruna Karya yang juga ketua RT 50 Sukawinatan menyampaikan ucapan terima kasih, yang mana telah dipercaya untuk menyalurkan paket bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19 dan semoga kedepan program pengurus darma wanita DWP PU SDA Sumsel semakin banyak serta rezeki nya berlipat ganda.

Ditambahkan juga oleh Arwadi, warga nya sebagian ada yang berprofesi sebagai pemulung sampah, gojek, kuli bangunan, tukang cuci pakaian dan buruh lepas. (Mulyadi)
Malang
Ponorogo

 
Atas