RUNNING NEWS :
Loading...

Perwira Jajaran Korem 082/CPYJ & Balakrem Jalani Rapid Test

Mojokerto - Perwira Jajaran Korem 082/CPYJ dan Balakrem menjalani pemerikasan cepat Virus Corona melalui Rapid test Covid - 19 bertempat di Labkesda Kabupaten Mojokerto JL Raya Jabon Mojoanyar pada hari Rabu 13 Mei 2020 turut menjalani pemeriksaan tersebut Kepala staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos .
       
Kepala Staf Korem (Kasrem) 082 /CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos setelah menjalani pemeriksaan mengatakan bahwa pelakasanaan Rapid test Covid - 19 merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid - 19, dan berbagai upaya terus dilakukan termasuk pelaksanaan rapid test hari ini, dan diharapkan seluruh perwira jajaran Korem 082/ CPYJ dan Balakrem beserta anggota dan keluarga untuk terus waspada dan semuanya harus mempunyai tanggung jawab agar tidak tertular dan tidak menularkan Virus Corona kepada keluarga termasuk orang lain.
     
Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Rapid test covid - 19 pada hari ini , seluruh tenaga medis yang bertugas menggunakan alat pelindung diri (APD) secara lengkap, Rapid test berjalan lancar dan seluruh perwira Korem 082/CPYJ dan Balakrem yang telah menjalani pemeriksaan masih menunggu hasilnya.   

Namun demikian diharapkan agar Perwira Jajaran Korem 082/CPYJ dan Balakrem tetap mentaati dan mematuhi seluruh ketentuan dan himbauan pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas