RUNNING NEWS :
Loading...

Pemkot Palembang Bagikan Nasi Kotak

Palembang - Jelang buka puasa, pemerintah kota Palembang, melalui kelurahan 15 ilir. Membagikan ratusan nasi kotak ke masyarakat terdampak Covid-19, Kamis (21/5/2020).

Bagi-bagi nasi kotak gratis kali ini dipusatkan di kelurahan 15 ilir kecamatan Ilir timur 1 (IT 1)

Bersama jajaran Polsek IT 1 Palembang, lurah 15 Ilir kota Palembang. festi askorina.msi. Mengatakan, prioritas pembagian nasi kotak gratis ini diberikan kepada kepada buruh harian, seperti sopir, pengemudi becak, ojek pangkalan, ojek online dan masyarakat lain yang secara ekonomi terdampak akibat wabah virus corona ini.

“Hari ini kami menyiapkan 200 ratusan nasi kotak dengan dibantu jajaran kepolisian dari Polsek IT 1, Babinsa, Babinkamtibmas staf kelurahan, dan masyarakat. Ucapnya

Selain itu, ia juga menjelaskan, pembagian nasi kotak dan masker gratis kepada masyarakat 15 ilir ini, tetap memperhatikan Physical Distancing.

Festi juga berharap, nasi kotak yang pihaknya bagikan itu dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut buka puasa.

Dalam kesempatan tersebut juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu melakukan Social/pshycal distancing serta memakai Masker dan menjaga kebersihan. Personel polsek IT1 juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi himbauan Pemerintah tentang penggunaan masker. Mari kita cegah penyebaran virus Corona (Covid-19) sebelum terlambat” ujarnya.(Tri Sutrisno)
Malang
Ponorogo

 
Atas