Ning Ita Tinjau Ruangan Command Center Dinas Perhubungan

Ning Ita Tinjau Ruangan Command Center Dinas Perhubungan

Mojokerto – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita meninjau ruang Command Center milik Dinas Perhubungan Kota guna mengecek jumlah volume kendaraan yang masuk ke Kota Mojokerto, selama lebaran Idul Fitri, Selasa (26/5/2010).

Dengan didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kota Gaguk Tri Prasetyo, Wali Kota Ning Ita melihat secara terperinci data-data jumlah kendaraan yang masuk saat hari H hingga H+1 lebaran. Terhitung, ada 22 orang saja, yang masuk ke Kota Mojokerto pada hari H lebaran.

Mengetahui hal tersebut, Ning Ita mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah bersinergi dan berkontribusi bersama pemerintah dengan tidak mudik dan tetap #dirumahsaja selama lebaran.

Baca Juga :  Mutasi Jabatan Danramil, Kodim 0815/Mojokerto Terjunkan Tim Verifikasi

Semenjak diterapkannya Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB) di wilayah Surabaya Raya (Surabaya, Sidoarjo dan Gresik), Kota Mojokerto pun mengalami dampak yang cukup siginifikan dari daerah tetangga. Salah satunya adalah penurunanya jumlah volume kendaraan yang masuk atau pun keluar dari Kota Mojokerto.

“Semoga kondisi pandemi yang saat ini tengah terjadi di seluruh wilayah Indonesia, dapat segera selesai. Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap mematuhi semua peraturan pemerintah dan menerapkan protokoler kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” harapnya. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *