RUNNING NEWS :
Loading...

Ning Ita Tinjau Pembagian Bansos APBD & BST Jatim

Ning Ita Tinjau Pembagian Bansos APBD & BST Jatim
Mojokerto - Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita meninjau pembagian Bantuan Sosial APBD dan Bantuan Sosial Tunai Jawa Timur yang berlangsung di sejumlah lokasi di Kota Mojokerto, Kamis (21/5/2020).

Dalam kesempatan ini, Ning Ita melihat langsung pembagian bantuan yaitu Bantuan Sosial APBD di Kelurahan Kranggan dan Kelurahan Balongsari. Sedangkan pada penyerahan Bantuan Sosial Tunai Jawa Timur, Ning Ita meninjau Kecamatan Magersari, Dinas Sosial dan Kecamatan Prajuritkulon.

Adapun jumlah penerima Bantuan Sosial Tunai Jawa Timur yaitu sebanyak 5.000 orang yang terdiri dari Kecamatan Magersari 1.946 orang, Kecamatan Kranggan 1.450 orang dan Kecamatan Prajuritkulon 1.604 orang.

Untuk bantuan sosial APBD yang diberikan berupa kebutuhan bahan pokok. Sedangkan bantuan sosial tunai Jawa Timur berupa uang tunai sebesar Rp. 200 ribu untuk tiga bulan.

Di hadapan penerima bantuan, Wali Kota Mojokerto berpesan agar kegiatan penyerahan bantuan berjalan dengan baik, warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19," ujarnya. (Jayak/Adv)
Malang
Ponorogo

 
Atas