RUNNING NEWS :
Loading...

Ning Ita Pastikan Stok Persediaan Kantong Darah di PMI

Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita mendatangi kantor PMI guna memastikan stok persediaan kantong darah, Selasa (26/5/2020).  Dengan didampingi Kapala Bappeko Agung Moeljono, Dirut RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Sugeng Mulyadi dan juga Kepala UTD PMI Kota dr Widya Astuti, Wali Kota Ning Ita mengecek seluruh kesiapan PMI Kota selama pandemi hingga Idul Fitri.  Dari data PMI Kota Mojokerto, ada 810 pendonor selama 1 Mei yang mendonorkan darahnya. Sedangkan jumlah darah yang keluar selama satu bulan sebanyak 844 kantong. Untuk stok darah per-26 Mei berjumlah 145 kantong.  Dengan rincian :  - Golongan darah A, 56 kantong - Golongan darah B, 19 kantong  - Golongan darah O, 46 kantong - Golongan darah AB, 23 kantong.  "Dengan adanya stok darah yang mencukupi di PMI Kota Mojokerto, dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan. Sekaligus, ia mengapresiasi bagi para pendonor yang masih rutin menyumbangkan darahnya meski dalam kondisi pandemi Covid-19," tutup Ning Ita. (Jayak)
Ning Ita Pastikan Stok Persediaan Kantong Darah di PMI
Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita mendatangi kantor PMI guna memastikan stok persediaan kantong darah, Selasa (26/5/2020).

Dengan didampingi Kapala Bappeko Agung Moeljono, Dirut RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Sugeng Mulyadi dan juga Kepala UTD PMI Kota dr Widya Astuti, Wali Kota Ning Ita mengecek seluruh kesiapan PMI Kota selama pandemi hingga Idul Fitri.

Dari data PMI Kota Mojokerto, ada 810 pendonor selama 1 Mei yang mendonorkan darahnya. Sedangkan jumlah darah yang keluar selama satu bulan sebanyak 844 kantong. Untuk stok darah per-26 Mei berjumlah 145 kantong.

Dengan rincian :
- Golongan darah A, 56 kantong
- Golongan darah B, 19 kantong
- Golongan darah O, 46 kantong
- Golongan darah AB, 23 kantong.

"Dengan adanya stok darah yang mencukupi di PMI Kota Mojokerto, dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan. Saya mengapresiasi bagi para pendonor yang masih rutin menyumbangkan darahnya meski dalam kondisi pandemi Covid-19," tutup Ning Ita. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas