Ning Ita Apresiasi Forkopimda & Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Mojokerto – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasihnya kepada seluruh Forkopimda dan Gugus Tugas, dalam percepatan penanganan Covid-19 kepada masyarakat.

Amanah ini, disampaikannya saat memimpin apel di Halaman Kantor Pemerintah Kota Mojokerto, Selasa (26/5/2020)

Pada kegiatan apel pagi ini diikuti para pejabat, kepala bagian, camat serta lurah, sekaligus sebagai wadah silaturahmi dan halal bi halal. Dan beberapa ASN masih menjalankan work from home.

Kendati demikian, para ASN masih bisa menjalankan tugasnya dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan cara virtual.

“Perubahan ini memang tidak mudah, namun harus dibiasakan demi memberikan pelayanan kepada masyarakat saat kondisi Covid-19. Perubahan skema, perilaku, aturan, harus disikapi dengan adaptasi yang cepat. Jika tidak akan berpengaruh pada produktifitas. Selalu berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan memanfaatkan teknologi. Terlebih, dalam masa pandemi seperti ini. Semoga, dalam keterbatasan ini tidak menyurutkan semangat para ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya. (Jayak)

Baca Juga :  Gelar Jumat Curhat ditengah Bulan Ramadhan, Kapolsek Dlanggu Diskusi Tatap Muka Bersama Perangkat Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *