RUNNING NEWS :
Loading...

Langgar Jam Malam, 338 Pengunjung Warkop di Rapid Test

Mojokerto - Kali ini giliran Pemerintah Kabupaten Mojokerto gelar razia dan Rapid Test warga yang nekat Cangkruk di Warkop Sepanjang Jembatan Rolak pada Sabtu (16/5/2020) malam.
Razia dan rapid test ini dimulai dari pukul 21:00-23:20, dipimpin langsung oleh Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, Kapolres Mojokerto, AKBP Feby DP Hutagalung dan Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto serta Kajari Kabupaten Mojokerto, Muhammad Hari Wahyudi. Tampak hadir juga, Sekda dan Kasatpol PP Kabupaten Mojokerto.

Tak peduli siapa pun, yang terlihat Cangkruk dan berkerumun di Sepanjang Jembatan Rolak Songo, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto langsung menjalani Rapid Test oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto yang bertugas.

Ada 338 orang yang menjalani Rapid Test,di sepanjang Jembatan Rolak, dibagi menjadi 5 meja pemeriksaan dengan rincian Meja 1 sebanyak 66 orang, Meja 2 sebanyak 65 orang, Meja 3 sebanyak 80 orang, Meja 4 sebanyak 67 orang dan Meja 5 sebanyak 60 orang, dari kesemua orang yang di rapid test malam ini hasilnya Non Reaktif.

"Warga tak perlu panik, ini malah bagus Agar masyarakat bisa mengetahui kesehatannya masing-masing, kami akan tracing semuanya, dan juga Rapid Test langsung. Jika hasilnya Reaktif akan kami rujuk ke RSU Prof Dr. Soekandar agar dilayani dengan baik," ujar Bupati Mojokerto, Pungkasiadi. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas