RUNNING NEWS :
Loading...

Koramil 0815/08 Bagikan Nasi Kotak Bagi Warga Desa Terdampak Covid-19

Mojokerto, - Untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat, Koramil 0815/08 Dawarblandong bersama Forpimka membagikan nasi kotak bagi warga Dusun Gempol Desa Bangeran Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Jum'at (15/05/2020).

Pembagian sekitar 100 nasi kotak hasil olahan Dapur Umum Terpadu Dampak Covid-19 dilakukan langsung Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Caj M. Luthfi Anam, bersama Camat Norman Handhito, S.IP., M.Si, Anggota Koramil, Polsek, Perangkat Desa dan Relawan Humas Dawar.

Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Caj M. Luthfi Anam, mengungkapkan, pembagian nasi kotak bagi warga yang membutuhkan, merupakan bentuk tanggung jawab sekaligus kepedulian Forpimka terhadap sesama khususnya warga yang terdampak Covid-19.

"Nasi kotak yang kita bagikan bersama Camat dan Forpimka ini merupakan hasil olahan Dapur Umum Terpadu Dampak Covid-19 dan dilakukan menjelang berbuka puasa," ungkapnya.

Pantauan di lapangan tampak Danramil bersama Camat dan Forpimka, para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan Relawan Humas Dawar, bahu membahu bergotong royong membagikan nasi kotak dari rumah ke rumah di wilayah Dusun Gempol Desa Bangeran.

Masyarakat yang menerima pembagian nasi kotak tersebut, terlihat gembira dan sangat berterimakasih atas kepedulian Forpimka Dawarblandong. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas