RUNNING NEWS :
Loading...

Kapolres Mojokerto Silahturahmi ke KH. Asep

Kapolres Mojokerto Silahturahmi ke KH. Asep
Mojokerto - Sebagai penjabaran Commander Wish Kapolda Jatim, Kapolres Mojokerto silahturahmi kepada ulama sekaligus pengasuh Ponpes Modern Amanatul Ummah Prof. DR. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A Jl. Tirto Wening No 64 Dsn. Belor Ds. Kembangbelor Kec. Pacet Kab. Mojokerto, Rabu, 27/05/2020.

Ditemani oleh Pejabat Utama Polres Mojokerto Kapolres mengunjungi Prof. DR. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A di kediamannya Jl. Tirto Wening No 64 Dsn. Belor Ds. Kembangbelor Kec. Pacet Kab. Mojokerto

Silahturahmi ini juga dilakukan masih dalam suasana Idul fitri 1441 H sekaligus dalam rangka memperkuat sinergitas antara ulama dan umaro jelang Pilkada serentak 2020 yang akan datang.

Kapolres juga memohon bantuan dukungan kepada Prof. DR. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A atas dibentuknya kampung tangguh di Kab. Mojokerto yang tujuanya adalah mempersiapkan masyarakat secara swadaya dan gotong royong mengatasi dampak covid-19 yang saat ini masih merebak di Mojokerto pada khususnya.

Kapolres mengatakan selain memang momennya masih dalam suasana Idul Fitri 1441 H, ini adalah bentuk sinergitas antara Polres Mojokerto dan Ulama terkhusus jelang Pilkada serentak 2020 yang akan datang, kami juga memperkenalkan program inovasi Polres Mojokerto berupa mobil jimpitan beras, yang akan di operasikan oleh Polres Mojokerto dalam waktu dekat ini. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas