Kapolres Mojokerto Bagikan 894 Paket Sembako di Lereng Gunung Penanggungan

Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Feby Dp Hutagalung untuk kesekian kalinya melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga yang membutuhkan utamanya yang terdampak covid-19 di wilayah hukum Polres Mojokerto, Jumat, 15/05/2020.
Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan langsung oleh Kapolres kepada warga yang membutuhkan dengan cara mendatangi langsung rumah warga yang berhak menerima bantuan.
Setelah beberapa waktu yang lalu Kapolres mendatangi rumah warga yang berada lereng gunung Arjuno tepatnya di Desa Rejosari, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, kali ini Kapolres datang kerumah warga yang membutuhkan bantuan di Lereng gunung Penanggungan.
Hari ini Polres Mojokerto dan jajaranya serentak membagikan sebanyak 894 paket sembako yang masing-masing berisikan 5 Kg beras, Kue kering, 7 bungkus mie instan, 10 butir telor, 1 liter minyak goreng untuk warga yang membutuhkan.
Bantuan ini kita antar langsung kerumah-rumah warga yang membutuhkan dengan harapan bantuan ini tepat sasaran kepada yang benar-benar berhak, utamanya yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah sama sekali.
“Hari ini kita berikan bantuan sebanyak 894 paket sembako, sedangkan paket sembako yang belum tersalurkan akan kita bagikan pada hari berikutnya, untuk warga yang benar-benar membutuhkan bantuan jangan segan-segan menghubungi kami melalui Bhabinkamtibmas masing-masing desa ataupun Kapolsek dimana mereka tinggal, dengan ketentuan mereka benar tidak pernahmenerima bantuan lainya dari pemerintah,” terang Kapolres. (Jayak)
Baca Juga :  Kodim 0815/Mojokerto & Distan Teken MoU Peningkatan Produksi Padi Melalui Pompanisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *