RUNNING NEWS :
Loading...

Jelang Buka Puasa, Dandim 0815/Mojokerto Keliling Kampung Bagikan Nasi Kotak

Mojokerto, - Sesaat menjelang berbuka puasa, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., membagikan nasi kotak bagi warga di seputaran Makoramil 0815/08 Dawarblandong, Desa Pulorejo, Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin, (11/05/2020).

Selain di Makoramil, pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa tersebut dilakukan dari rumah ke rumah oleh Forpimka beserta Personel TNI-Polri dan Relawan Humas Dawarblandong.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengungkapkan, pembagian nasi kotak dari rumah ke rumah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah mewabahnya virus corona.

"Kendati di tengah keterbatasan, kita tetap harus berbagi dengan sesama, terlebih saat ini banyak warga yang kesulitan akibat pandemi Covid-19," ujarnya.

Saat membagikan nasi kotak, tak lupa Dandim mengajak warga untuk terus memanjatkan do'a agar wabah corona segera sirna dari Bumi Indonesia.

Dandim juga menghimbau agar warga mematuhi himbauan pemerintah, karena semua yang dilakukan pemerintah tersebut tentunya untuk kebaikan bersama.

Pantauan di lapangan, tampak Dandim 0815 bersama Forpimka, Persit dan Relawan Humas Dawarblandong membagikan puluhan nasi kotak hasil dapur umum TNI-Polri mulai dari Makoramil hingga rumah-rumah warga. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas