Jalin Silaturahmi, Kapolda Sumsel ke Lanud Sri Mulyono Herlambang

Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. didampingi Pejabat Utama Polda Sumsel mengunjungi Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang. Jalan Adisucipto Palembang, Kamis (14/5).

Kedatangan Kapolda Sumsel ke Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang yang berada di Kota Palembang tersebut dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara Polda Sumsel dengan TNI Angkatan Udara.

Saat tiba di Lanud Sri Mulyono Herlambang , Kapolda Sumsel langsung disambut baik oleh Danlanud Kolonel PNB Firman Wirayuda S.T.M.SOC.SC bersama pejabat Teras Lanud.

Dalam kegiatan tersebut, Danlanud menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Sumsel bersama pejabat yang hadir, kami dengan senang hati menerima kehadiran Pak Kapolda dan selamat bertugas di Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Kunjungan anies draft

Kapolda Sumsel menyampaikan, “Kedatangan kami kesini ingin mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin, selama ini hubungan antara Polda Sumsel dengan TNI AU pada umumnya dan Komandan Pangkalan TNI AU sudah baik, kita akan selalu melakukan koordinasi, harapan untuk kedepan terjalinnya sinergi yang semakin baik.
Selain itu juga Kapolda bernostalgia di tempat ini karena di lingkungan pangkalan udara ini saya dilahirkan dan dibesarkan oleh orang tua saya yang mana orang tua saya merupakan TNI AU.
Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumsel dengan Danlanud saling tukar Cindra Mata.
Kapolda menyerahkan buku hasil karyanya dengan judul “Paradigma Baru Pengelolaan SDM dalam Organisasi”. Sedangkan Danlanud menyerahkan replika Pesawat Udara.

Baca Juga :  Respon Wakil Presiden

Saat berada diruang tamu Danlanud turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Juni, S.H., M.H., Dir Polair Polda Sumsel Kombes Pol Y.S.Widodo, Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.I.K, dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi M.M.(Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *