IPNU-IPPNU Kec. Tekung Bagikan Masker dan Takjil ke Pengendara Motor

LUMAJANG – Dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Lumajang. Keluarga Besar PAC IPNU-IPPNU Kec. Tekung menggelar Gerakan Peduli Covid-19 dengan membagikan 200 paket masker, brosur, serta takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Timur Desa Tukum, Kec. Tekung, Kab. Lumajang, Minggu (10/05/2020).

Acara yang digelar sejak pukul 16.00–17.00 WIB tersebut dikuti oleh 27 orang yang terdiri dari 2 orang anggota PC IPNU Lumajang dan 25 orang anggota PAC IPNU dan IPPNU Kec. Tekung.

Tujuan Aksi tersebut merupakan bentuk dari kepedulian Keluarga Besar PAC IPNU-IPPNU Kec. Tekung terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sebelumnya mereka mengumpulkan donasi mandiri yang berasal dari Keluarga Besar PAC IPNU-IPPNU Kec. Tekung dan terkumpul sejumlah Rp. 800.000,- yang kemudian disalurkan kepada masyarakat berupa masker, brosur, serta takjil.

Baca Juga :  5 Pesantren Terbaik di Kabupaten Lumajang, Ini Daftarnya

 “Kegiatan yang dilakukan PAC IPNU-IPPNU Kec. Tekung ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19″ Ujar Rekanita Ilmi.

Lebih lanjut Rekanita Ilmi mengatakan tak hanya bagikan masker saja, kami juga membagikan takjil buka puasa dan brosur sebagai edukasi kepada masyarakat untuk melakukan hal-hal pencegahan sesuai himbauan pemerintah.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat supaya tetap mengikuti himbauan pemerintah dan memakai masker saat bepergian, tetap jaga jarak hal ini untuk memutus penularan virus Covid-19 di wilayah Lumajang,” Ungkapnya (Kintan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *