RUNNING NEWS :
Loading...

GPM Malang Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Malang – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) Malang membagikan paket sembako sebanyak 100 paket sembako dengan di tujukan kepada masyarakat yang terdampak covid -19
“Kegiatan tahap ketiga ini kita laksanakan dimana ingin merubah konsep kegiatan yang pada kegiatan tahap satu dan dua kita membagikan nasi bungkus dan masker. Pada tahap tiga kegiatan kita dengan membagikan 100 paket Sembako,” katanya Ketua DPC GPM Kota Malang I Made Jaka Wiguna, Kamis (21/5/2020).

Ia mengatakan, Sembako yang dibagikan adalah yang dibutuhkan atau yang terdampk Covid-19. Kegiatan ini merupakan aksi kepedulian kita dimana kegiatan ini bersamaan dengan hari Ulang Tahun Penasehat III DPC GPM Kota Malang, I Wayan Sutama.

“Kami juga mengucapkana terima kasih pada Para Donatur seperti Artis Youtuber Bali Puja Astawa dan Akademisi Bapak Alvin Masela dan para dermawan yang sudah membantu terlaksananya kegiatan in”, ucapnya

Sekretaris GPM Cabang Malang Novayanus Kaha mengatakan, adanya membagi paket sembako bertujuan mengurangi beban kehidupan masyarakat yang terdampak Covid-19. “Adanya pembagian sembako adalah wujud aksi kemanusiaan dari hati nurani”, tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Wakabit Organisasi GPM Herman Ra Mone. Ia menyampaikan, dengan membagikan paket sembako ini bisa membantu rasa beban kehidupan sehari hari masyarakat yang membutuhkan. (Ady Mahemba)
Malang
Ponorogo

 
Atas