DPD GPM NTB Siap Bagun Kekuatan Hingga Tingkat Ranting

Lombok Tengah – Dalam rangka memperkuat organisasi dan arah perjuangan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Marhaenis Nusa Tenggara Barat (DPD GPM NTB) menggelar rapat Konsolidasi Internal, Rabu, (20/05/2020) di salah satu rumah makan yang terletak di Praya Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh para pengurus dan pimpinan DPD GPM NTB, serta dua pengurus DPC GPM Kab. Lombok Tengah.

Ketua DPD GPM NTB Lalu Kesumajayadi (Bung LKJ) langsung bertindak sebagai pimpin rapat, ia menegaskan kerja-kerja organisasi yang seperti
Amanat The Founding Fathers Ir Soekarno kepada Front Marhaenis, 14 Juli 1963 Kita tidak boleh berjuang secara ngawur. Kita harus berjuang secara teratur. Teratur dalam Ideologinya dan teratur dalam organisasinya!

Baca Juga :  Pertama di NTB, Santri PonPes Darul Atqia dirikan Club Onthel Sapuq Pepadu

“Barisan kaum Marhaen mesti kokoh dan kuat, bukan hanya ideologinya yang kokoh dan kuat tetapi juga organisasinya” Ujarnya.

Seperti diketahui, struktur DPD GPM NTB hingga saat ini masih memiliki 6 DPC yakni DPC GPM Kab. Lombok Utara, DPC GPM Kota Mataram, DPC GPM Kab. Lombok Tengah, DPC GPM Kab. Sumbawa, DPC GPM Kab. Dompu dan DPC GPM Bima Raya.

Lebih lanjut Bung LKJ menegaskan kepada semua pimpinan DPC untuk melakukan rekrutmen dan kaderisasi di daerahnya masing-masing hingga tingkat ranting seperti intruksi Bung Heri Satmoko Ketua Umum DPP GPM.

Pandemi Covid-19 di tanah air lebih khusus di NTB, juga menjadi sorotan DPD GPM NTB dengan dampak yang yang ditimbulkan terlebih nilai ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Pertama di NTB, Santri PonPes Darul Atqia dirikan Club Onthel Sapuq Pepadu

Sehingga dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD GPM NTB membentuk Tim GPM Peduli untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dengan menunjuk Bung Yopi Aris Widiyanto sebagai Ketua Tim Peduli. (Yopi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *