RUNNING NEWS :
Loading...

Ditengah Pandemi Covid-19 Polres Mojokerto Tetap Jaga Silahturahmi dengan Santri Umat dan Ulama

Mojokerto - Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung tetap menajaga silahurahmi dengan santri dan ulama di tengah pandemi covid-19, Kamis, 14/05/2020.

Meskipun disibukkan dengan berbagai kegiatan dalam menjaga harkamtibmas di Mojokerto termasuk upaya-upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kab. Mojokerto, Kapolres Mojokerto dan pejabat utama tetap menyempatkan diri bersilahturahmi dengan tokoh-tokoh agama di Mojokerto.

Kamis malam Kapolres Mojokerto mengunjungi dua tokoh agama yang terkemuka dan memiliki pengaruh besar di Mojokerto, beliau adalah KH. Mahfudz Syaubari, MA selaku Pengasuh Ponpes Riyadhul Jannah JL. Hayam Wuruk Dsn. Pacet Ledok Ds. / Kec. Pacet Kab. Mojokerto dan KH. Muslich Abbas selaku Pengasuh Ponpes Salafiyyah Fatchul Ulum JL. Moch. Soleh No.270 Dsn. Pacet Made Ds. / Kec. Pacet Kab. Mojokerto.

Silahturahmi yang dilakukan oleh Kapolres ini bukan tanpa alasan, ini dilakukan adalah dalam rangka menjaga sinergitas antara Ulama dan Umaro dalam menjaga harkamtibmas masyarakat Mojokerto di tengah pandemi covid-19 sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2020 khususnya di Kab. Mojokerto.

Kapolres mengatakan kedatanganya adalah untuk menjaga jalinan silahturahmi antara Polres Mojokerto dengan ulama serta memohon dukungan doa agar Mojokerto selalu diberikan keamanan dan selalu kondusif serta kami selaku pengemban tugas pelayanan, perlindungan dan pengamanan terhadap masyarakat bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah, harapnya. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas