Dandim 0815/Mojokerto Serahkan Bingkisan Lebaran Bagi Prajurit & PNS TNI

Mojokerto, - Prajurit dan PNS TNI Kodim 0815/Mojokerto menerima pembagian bingkisan lebaran dari Satuan. Penyerahan bingkisan dilakukan secara simbolis oleh Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., kepada Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS TNI di Pendopo Griya Paramitra Jalan Gajah Mada Nomor 4 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (15/05/2020).

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengungkapkan, penyerahan bingkisan merupakan bentuk kepedulian Satuan/Komando dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah/Tahun 2020 bagi Prajurit dan PNS TNI.

Lebih lanjut Dandim 0815 mengatakan, pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini, dilakukan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota, dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020.       
                               
“Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan sekaligus upaya satuan untuk membantu Prajurit dan PNS TNI dalam pemenuhan kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah,” ungkap Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH.

“Apapun yang kita dapat hari ini, termasuk bingkisan ini, merupakan tambahan rejeki yang harus disyukuri,” tambah mantan Danyon Raider Khusus 752/VCS Sorong – Papua Barat. -
“Setidaknya, dengan adanya bingkisan lebaran ini, dapat membantu meringankan seluruh anggota dalam memenuhi kebutuhan lebaran,” pungkas pria kelahiran Purbalingga Jawa Tengah. -
Pantauan di lapangan, penyerahan bingkisan tersebut disaksikan Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Inf M. Jenal Arifin, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0815, serta perwakilan personel militer dan PNS TNI Makodim 0815 dan Koramil jajaran. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas