RUNNING NEWS :
Loading...

Dandim 0815/Mojokerto Bagikan Beras Dan Masker Bagi Warga Terdampak Covid-19

Mojokerto, - Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., turun langsung membagikan beras dan masker bagi warga terdampak Covid-19 di Desa Pulorejo Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (11/05/2020).

Turut serta mendampingi Dandim 0815 dalam kegiatan tersebut, antara lain Pasiter Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Herman Hidayat, Danramil 0815/08 Dawar Kapten Caj M. Luthfi Anam, Camat Norman Handhito, S.IP., M.Si., Kapolsek AKP Made Artajaya, S.Pd., Kepala UPT Puskesmas Ninik Munawati, S.Tr., Keb., M.Kes.

Saat ditemui awak media, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengungkapkan, pembagian beras dan masker ini merupakan bakti sosial guna membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pria yang pernah menjabat Danyon Raider Khusus 752/VCS Sorong ini, menambahkan, bantuan beras dan masker ini, diutamakan bagi warga masyarakat yang belum tercover bantuan sosial dari pemerintah.

"Tidak bisa dipungkiri, ada sebagian masyarakat yang kehilangan mata pencaharian akibat wabah corona. Ini yang menjadi sasaran bakti sosial," tandasnya.

"Sesuai hasil pendataan para Babinsa di lapangan di seluruh desa di wilayah Mojokerto masih ada warga yang belum terdata dan menerima Bansos. Ini yang akan kita koordinasikan dengan Pemda sehingga ke depan warga tersebut bisa menerima Bansos dari Pemerintah," tutup pria kelahiran Purbalingga Jawa Tengah. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas