RUNNING NEWS :
Loading...

Cara Membuat Link Postingan Anda Dibaca Banyak Orang

Cara Membuat Link Postingan Anda Dibaca Banyak Orang
1. Buat minimal 5 akun facebook. Hal ini dikarenakan dalam sehari ada pembatasan berbagi postingan di grup facebook. Bagikan postingan berita anda yang benar-benar menarik untuk dibaca banyak orang. Bagikan ke puluhan grup facebook. Karna dari 1 grup facebook misal ada 1 juta anggota grup, minimal kurang lebih ada 100 orang yang mau klik link berita anda dan membaca berita anda. Bayangkan jika link berita anda, anda bagikan di 50 grup ?
Cara Membuat Link Postingan Anda Dibaca Banyak Orang
2. Bagikan berita anda dengan cepat setelah berita anda selesai terposting di website anda.

Tips yang ke-1 dari saya gunakanlah aplikasi pemindai teks yang ada di play store untuk foto naskah release berita dan mengubahnya menjadi teks berita secara otomatis.

Tips yang ke-2 usahakan selain merekam suara saat wawancara juga gunakan jari anda mengetik dengan cepat apa yang disampaikan narasumber. Singkat-singkat saja tulisannya tidak apa-apa jika narasumbernya bicaranya terlalu cepat. Jadi nanti tinggal mengedit dikit lalu posting di website anda beritanya.

Tips yang ke-3 gunakan judul berita yang singkat tapi membuat penasaran pembaca. Selain itu gunakan foto yang jelas dan tajam (saya sarankan hasil foto kamera DSLR) dan berikan komentar atau kutipan berita diatas link berita anda agar lebih menarik pembaca untuk benar-benar mengklik link berita anda. Selalu aktif lah membalas komentar Netizen agar dikira yang membagikan link berita beneran faham isi beritanya dan otomatis membuat postingan link berita anda naik ke atas postingan grup jika anda aktif membalas komentar Netizen.

Tips yang ke-4 jika anda mempunyai anggaran lebih untuk memajukan website anda, gunakan jasa iklan berbayar facebook dan google agar lebih banyak lagi pembaca link postingan website anda.

Perlu diketahui, jika kita mendapatkan pemberitaan advertorial atau iklan, hal itu merupakan tanggung jawab yang besar bagi kita agar informasi di link postingan kita bisa dibaca banyak orang. Dengan dibaca banyak orang, otomatis fakta terungkap, yang salah jadi tidak bisa tidur, klarifikasi, minta maaf dan proses hukum bakal tetap berlanjut. Sebaliknya jika pemberitaan itu bermanfaat pasti sangat diapresiasi banyak orang dan bakal terus diingat karya tulis kita. Biasanya berita kriminal, sosial dan kebijakan yang banyak yang mau membacanya.

"Rezeki itu sudah ada yang menjamin. Sekuat apapun kita mempengaruhi orang lain untuk melemahkan saingan kita, tetap bakal ada 2 kemungkinan. Bisa jadi kita tambah kaya, bisa jadi kita dapat azab. Dengan berbagi, semakin berkah rezeki yang kita dapatkan"

Itulah beberapa tips dari saya, silakan terapkan dan bagikan. Semoga berkah melimpah dan menjadi amal jariyah untuk kita semua. Terima kasih. (Jayak Mardiansyah - Pemimpin Redaksi majalahglobal.com)
Malang
Ponorogo

 
Atas