Anev Ops Aman Nusa II, Kapolda Sumsel Ikuti Vicon Pimpinan Kabaharkam Polri

Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. didampingi oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. mengikuti Video Conference (Vicon) dengan agenda perkembangan Ops Aman Nusa II pimpinan Kabaharkam Polri bertempat di Ruang Vicon Gedung Promoter Mapolda Sumsel Jl. Jenderal Sudirman Km. 4,5 Palembang, Kamis (14/5)

Saat dilakukan Analisa dan Evaluasi (Anev) Ops Aman Nusa II, secara keseluruhan Polda Sumsel masuk dalam kategori paling aktif rangking 3 besar di 5 Satgas dari total 6 Satgas di 34 Polda yang ada di seluruh Indonesia.

Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. saat memimpin pelaksanaan kegiatan Video Conference (Vicon) Ops Aman Nusa II yang disiarkan secara langsung dari Pusdalsis Mabes Polri tersebut menyampaikan, “Dalam Operasi Aman Nusa II, seluruh jajaran Polda yang melaksanakan kegiatan bhakti sosial pendistribusian paket yang diberikan harus tepat sasaran, berikan pemahaman kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona.

Jajaran Dokkes untuk menginformasikan kepada personel maupun masyarakat setempat segera melakukan langkah-langkah proteksi untuk menangkal penyebaran Covid-19, apa yang harus kita lakukan agar imunitas tubuh kita sendiri menjadi kuat.

Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Kaopsda, Kaopsres jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan, Bapak Kapolri memonitor seluruh kegiatan yang ada diwilayah, apresiasi langsung dari pimpinan memberikan motivasi bagi kita sebagai anggota polri yang telah melakukan tugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan khususnya bantuan kepada masyarakat terhadap dampak covid-19.

Laporan yang dikirimkan dari wilayah ke pusat, tetap laksanakan, kita senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menyaring informasi atas berita yang diterima yang belum tentu kebenarannya.

Lakukan sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat paham tentang pencegahan Covid-19, koordinasi dengan pemerintah setempat dalam setiap melakukan kebijakan dalam penanganan Covid-19, paparnya.”

Saat berada dalam ruang vicon dengan jumlah peserta terbatas tersebut, turut hadir mengikuti kegiatan vicon pimpinan Kabaharkam Polri, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum., CFrA., para Kasatgas, Ka Anev serta perwakilan Satgas yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II 2020 Polda Sumsel.(Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *