Stok darah PMI Mojokerto menipis Prajurit Korem 082/CPYJ sumbangkan darahnya.

Mojokerto - Majalahglobal.com : Untuk memenuhi kebutuhan  stok darah PMI kota Mojokerto, Korem 082/CPYJ dan Kodim 0815/Mojokerto mendonorkan darahnya di pendopo Griya Paramitra Asrama Jl Gajah Mada  Mojokerto.jum,at 3 April 2020.
     Kepala Seksi Teritorial Korem 082/CPYJ Letnan Kolonel Arm Drs Sapei menyiapkan 165 personel yang terdiri dari prajurit Korem, Balakrem dan Kodim 0815/Mojokerto.
     Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari para pejabat dan personel Korem dan Kodim 0815, Ini terlihat dari kehadiran para pejabat di jajaran Korem,Kodim dan Balakrem yang ikut serta menyumbangkan darahnya pada kegiatan ini.
      Saat ini PMI Kota Mojokerto mengalami  kekurangan stok darah, ini dikarenakan kurangnya pendonor untuk mendonorkan darahnya, sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah  menerapkan Social Distancing dalam rangka pencegahan pendemi Covid 19.
      Lebih lanjut Kasi Ter menyampaiakan, disamping bermanfaat bagi orang lain, donor darah juga dapat bermanfaat kepada pendonor, karena donor darah dapat memperbaharui sel-sel pada tubuh kita , sehingga tubuh kita akan menjadi sehat dan bugar," Ungkap Letkol Arm Sapei.(Jayak) 
Malang
Ponorogo

 







Atas