Sejumlah personel dari Kodim 0815/Mojokerto dan satuan-satuan yang tergabung dalam Satgas TMMD 107/Mojokerto mengerjakan pengecatan dinding atas serta ruang dalam dan luar Musholla.

 

Mojokerto, -  Majalahglobal.com : Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto dengan semangat mengerjakan renovasi Musholla Miftakunnur, Dusun Dadapan RT 02 RW 04 Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (01/04/2020).

Pantauan di lokasi terlihat sejumlah personel dari Kodim 0815/Mojokerto dan satuan-satuan yang tergabung dalam Satgas TMMD 107/Mojokerto mengerjakan pengecatan dinding atas serta ruang dalam dan luar musholla.  Tampak pula sebagian personel lainnya terlihat sibuk mengecat bagian kusen jendela dan kusen pintu. 

Saat ditemui di waktu istirahat, Serma Ismanto, Ketua Kelompok Pertukangan dari Pok Tuud Kodim 0815/Mojokerto, menuturkan, jadwal hari ini, (Rabu 01/04) untuk pengecatan sisi dalam musholla sedangkan untuk bagian dinding luar dikerjakan Kamis (02/04).  

"Kami memulai pengecatan ini sesuai jadwal dua hari yakni sekarang dan besok. Alhamdulillah didukung cuaca yang cerah," ungkap Serma Ismanto yang diamini Serka Ismianto dari Yonkav 8/NSW Kostrad.  

Sementara itu, Danki SSK TMMD 107, Kapten Inf Ansori, menambahkan, pengerjaan rehab musholla ini setiap harinya melibatkan personel satuan yang tergabung dalam SSK TMMD bersama OPD Pemkab Mojokerto terkait yang termasuk dalam Satgas TMMD 107 serta dibantu masyarakat setempat.  

“Terima kasih kepada warga sekitar Dusun Dadapan yang sangat antusias membantu pengerjaan renovasi Mushola Miftakunnur ini. Bantuan dan peran serta warga, sangat berarti dalam pengerjaan rehab sarana ibadah ini,” tutupnya.(Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas