Satgas TMMD 107 Bareng Warga Kerjakan Jalan Penghubung Di Desa Mojolebak


Mojokerto, - Majalahglobal.com : Jalan lingkungan yang menghubungkan Dusun Mojolebak, Dusun Kupang dan Dusun Mojogeneng Desa Mojolebak Kecamatan Jetis, merupakan salah satu target sasaran fisik pada TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto. 

Berkat kekompakan personel Satgas TMMD 107 bersama masyarakat yang bahu membahu bergotong royong dalam mengerjakan jalan lingkungan, sehingga jalan penghubung antar dusun tersebut, tinggal menunggu finishing.

Danki SSK asal Yonif Mekanis 521/DY Kediri yang tergabung Satgas TMMD 107 Mojokerto, Kapten Inf Isa Ansori, saat ditemui, di Posko TMMD, Komplek Balai Desa Mojolebak, Jum’at (03/04/2020), mengungkapkan, sasaran fisik jalan penghubung antar dusun hingga hari ini capaiannya mendekati finishing.

Dikatakannya, sasaran fisik jalan lingkungan antar dusun, dengan volume 580 meter x 3 meter yang hampir tuntas ini, tak lepas dari kekompakan personel Satgas dan warga setempat mulai awal pengerjaan hingga hari ini.    

“Antusias dan kekompakan warga dalam wujud gotong royong saat pengerjaan jalan ini harus diapresiasi positif. Semangat gotong royong harus terus dipupuk dan diwariskan ke anak cucu, karena sudah terbukti hasilnya, salah satunya dalam TMMD 107 Mojokerto,” pungkas Danki SSK.

Pantauan di lapangan, untuk pengerjaan peningkatan kualitas jalan lingkungan antar Dusun di Desa Mojolebak, sehari-hari dipimpin Lettu Kav Predi Prayogo dari Yonkav 8/NSW Kostrad.(Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas