Pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel & Polwan Polda Sumsel bersatu melawan covid 19.

Sumsel_ Majalahglobal.com: Ketua Bhayangkari Sumsel Ny. Yemmy Priyo Widyanto, melaksanakan kegiatan bhakti sosial  dalam rangka mencegah dan menghadapi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) di Sumatera Selatan, Rabu (8/4)
Lokasi penyerahan bantuan  adalah : 1. RS.M.Husein berupa bantuan alat kesehatan, disinfektan,  dan vitamin, susu, yang bertujuan utk mendukung stamina petugas medis di posko covid 19 RS.M.Husin.

2. Rumah Sehat Còvid 19 di Jakabaring berupa Makanan ringan, vitamin, susu dan masker, utk petugas medis maupun masy yg sedang dirawat/isolasi.
3. Tukang becak, pedagang asongan, kuli pasar/pemulung,  berupa masker dan sembako, guna mendukung kesehatan dan membantu ekonomi masy yg membutuhkan.
Dalam pelaksanaan bhakti sosial tersebut, penyerahan bantuan diwakili oleh Kabid Keuangan Polda Sumsel Kombes Pol. Heni Kresnowati Soepandi Putri, S.E., M.Si. didampingi oleh Pakor Polwan Sumsel AKBP Sinta, S.I.K.  dan Polwan
Polrestabes Palembang
Penyerahan bantuan untuk RSMH dan Rumah Sehat dilakukan secara simbolis, untuk tukang becak/asongan/kuli /pemulung di sepanjang Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Kolonel Atmo, Jl. Merdeka dan Jl. K.H. Wahid Hasyim Kertapati Palembang.(Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *