Pengecoran Jalan Usaha Tani Dikebut Tentara Lansir Material Cor

Mojokerto, - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto terus memaksimalkan pengecoran jalan usaha tani di Dusun Sukodono Desa Canggu Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Kekompakan personel Satgas TMMD 107 Mojokerto bersama warga terlihat saat bergotongroyong mengecor jalan usaha tani yang harus segera diselesaikan sesuai target waktu yang sudah ditentukan komando atas.  

Untuk mempercepat pengecoran, setiap hari personel Satgas TMMD secara bergantian melansir material cor dengan menggunakan mobil pickup dari ujung jalan dusun selanjutnya dibawa ke lokasi sasaran pengecoran, dan langsung diratakan bersama warga.

Pantauan di lapangan, pengecoran jalan usaha tani dengan volume 600 x 3 meter ini, yang sehari-hari dipimpin Peltu Darsono dari Pasmar-2 Surabaya, kini sudah menunjukkan hasilnya. 
   
Sementara Danki SSK Satgas TMMD 107 Mojokerto, Kapten Ansori, saat ditemui, Sabtu (04/04/2020) mengungkapkan. pengecoran jalan usaha tani ini ditargetkan bisa selesai pada akhir pekan ini, sekalipun harus menambah waktu untuk pengerjaan finishing, paling satu atau dua hari.

*Akhir pekan ini, pengerjaan jalan usaha tani dituntaskan, sesuai batasan waktu yang ditargetkan,” tutup Danki SSK asal Satuan Yonif Mekanis 521/DY Kediri.(jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas