Panggul Rumput Bantu warga lewat Jalan baru

SITUBONDO – Majalahglobal.com : Tak ada pekerjaan yang ditolak oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0820/situbondo saat bertugas di lokasi TMMD, Desa tlogosari Kecamatan sumbermalang Apalagi, menyoalkan pekerjaan yang membantu masyarakat di lokasi TMMD.
Serda didi, salah satu anggota Satgas TMMD dari yonif 527/BY tanpa ada yang meminta, memberi bantuan saat melihat warga kesulitan hendak mengangkat rumput pakan ternak saat melewati jalanan baru di lokasi TMMD .
Sebagaimana diketahui, hujan yang sering mengguyur di desa sasaran TMMD, Desa tlogosari yang mengakibatkan jalanan licin. Namun demikian hal itu tidak menyurutkan semangat warga utuk beraktifitas, warga yang mempunyai binatang ternak, harus tetap keluar rumah mencari rumput untuk pakan ternaknya.
Seperti yang dilakukan Pak tohir, warga Desa tlogosari selatan nekat mencari rumput meski jalanan sedang licin, sehingga dia kerepotan membawa rumput yang telah dikumpulkan seharian penuh. Melihat itu semua, Serda didi 
langsung menghampiri dan membantu mengangkat rumput-rumput pak tohir
“Terimakasih Pak Tentara dibantu mengangkatkan rumput pakan ternak saya, kondisinya licin Pak sehingga saya kerepotan untuk mengangkatnya. Untung ada Pak Tentara yang membantu mengangkatkan rumput sampai ke rumah” Ujarnya. (jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *