Ning Ita Soroti Ketidakdisiplinan Superindo dalam Cegah Covid-19

Mojokerto - Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita menggelar sidak dan membagikan masker serta menempelkan poster pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah. Ning ita menggelar sidak di Stasiun, Superindo dan Kantor Bank BCA Kota Mojokerto, Selasa (7/4/2020).  Dalam sidak guna mencegah wabah covid-19 kali ini, Ning Ita menyoroti ketidakdisipilinan superindo swalayan yang membiarkan pengunjungnya masuk ke superindo dengan tanpa masker serta tidak ada pengecekan suhu ataupun pengarahan dari Pegawai superindo agar para pengunjung mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk superindo.  “Saya juga melihat pengunjung superindo tidak menjaga jarak atau physical distancing saat membayar belanjaan dikasir. Harusnya superindo memberikan garis pembatas minimal 1 meter saat pembayaran di kasir. Superindo baru ada pegawai yang mengecek suhu dan mengarahkan cuci tangan beberapa menit setelah saya datang, artinya kan tidak disiplin dilakukan. Tadi di depan Tukang Parkir Superindo juga kedapatan tidak pakai masker. Saya tegur nanti management superindonya,” tegasnya.   Disisi lain, Bank BCA yang saya lihat sudah bagus. Semua masuk dengan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak.  “Bahkan BCA juga sudah membuat poster untuk menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” kata Ning Ita. (Jayak)
Mojokerto - Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita menggelar sidak dan membagikan masker berbahan kain serta menempelkan poster pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah. Ning ita menggelar sidak di Stasiun, Superindo dan Kantor Bank BCA Kota Mojokerto, Selasa (7/4/2020).

Dalam sidak guna mencegah wabah covid-19 kali ini, Ning Ita menyoroti ketidakdisipilinan superindo swalayan yang membiarkan pengunjungnya masuk ke superindo dengan tanpa masker serta tidak ada pengecekan suhu ataupun pengarahan dari Pegawai superindo agar para pengunjung mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk superindo.

“Saya juga melihat pengunjung superindo tidak menjaga jarak atau physical distancing saat membayar belanjaan dikasir. Harusnya superindo memberikan garis pembatas minimal 1 meter saat pembayaran di kasir. Superindo baru ada pegawai yang mengecek suhu dan mengarahkan cuci tangan beberapa menit setelah saya datang, artinya kan tidak disiplin dilakukan. Tadi di depan Tukang Parkir Superindo juga kedapatan tidak pakai masker. Gunakan saja masker berbahan kain, jika punya yang masker medis banyak kasihkan ke tenaga medis. Saya tegur nanti management superindonya,” tegasnya. 
Disisi lain, Bank BCA yang saya lihat sudah bagus. Semua masuk dengan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

“Bahkan BCA juga sudah membuat poster untuk menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” kata Ning Ita. (Jayak)



Malang
Ponorogo

 







Atas