Gotong Royong melangsir Semen Warnai TMMD Reguler ke 107

Situbondo – TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -107 Desa Tlogosari memberikan pengalaman tersendiri bagi anggota satgas TMMD, karena di daerah Sumber Malang masih ada daerah terpencil, tertinggal seperti desa Tlogosari dan Alas Tengah, (1/4)

Serka Edi selaku anggota satgas TMMD reguler ke 107 siang itu melangsir semen ke sasaran pembuatan plengsengan, beban yang dipanggul merupakan bagian dari membantu warga masyarakat dalam melaksanakan pembuatan plengsengan.

Suparwi (50) warga desa Tlogosari bersama sama temannya disela-sela kesibukan melangsir semen mengatakan bapak tentara tenaganya kuat ternyata, apa sering lari-lari,tak sengaja ada Bapak tentara di samping nya. “Memang tentara kuat-kuat membawa semen satu sak aja tidak terasa apa sering olahraga”. ujarnya

Medan yang sulit membuat truk pengangkut bahan material tidak bisa menurunkan material sampai sasaran, sehingga anggota satgas bersama warga bergotong royong melansir material sedikit demi sedikit biar sampai sasaran lokasi TMMD Reguler ke 107.

Semangat anggota satgas TMMD reguler ke -107 tidak mengenal lelah untuk menyelesaikan pekerjan. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *