Demi Kualitas Pendidikan, Satgas TMMD 107 Renovasi Perpustakaan Sekolah

Mojokerto, - Majalahglobal.com : Sedemikian pentingnya keberadaan perpustakaan sekolah dalam menunjang peningkatan kualitas pendidikan siswa demi terbentuknya generasi yang unggul.

Melalui perpustakaan juga dapat mengembangkan minat baca siswa sehingga para siswa lebih terbuka pola pikir dan wawasan keilmuan sejak dini.

Dalam upaya menunjang peningkatan kualitas pendidikan khususnya di Desa Mojolebak, maka dalam TMMD 107 ini, renovasi perpustakaan sekolah menjadi salah satu program sasaran fisik.

Pantauan di lapangan, kemajuan secara fisik pada renovasi perpustakaan SDN Mojolebak, hingga hari ini, Minggu (05/04/2020) sudah menunjukkan hasil yang menggembirakan.

Personel Satgas TMMD bersama warga sedang menyelesaikan plesterisasi dinding ruang dalam dan bagian luar, bahkan atap genting sudah terpasang.

Danton SST Satgas TMMD 107 Letda Ckm Suroto, selaku yang memimpin langsung renovasi perpustakaan, mengungkapkan, hingga hari ke-21 ini, (Minggu, 05/04), kemajuan fisik rehab perpustakaan sudah mencapai kisaran 70 persen dan ditargetkan bisa dituntaskan pada pekan depan. 

"Rehab perpustakaan setiap hari dikerjakan secara maksimal. Bahkan Sabtu - Minggu jalan terus dengan tujuan mengejar target waktu yang sudah ditentukan, terlebih fungsi perpustakaan ini sangat vital dalam meningkatkan kualitas pendidikan," pungkasnya (Jayak) 

Malang
Ponorogo

 







Atas