Danramil 0815/13 Kutorejo & Forpimka Kompak Pantau Kawasan tertib Physical Distancing

Mojokerto, - Majalahglobal.com : Danramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Benny Irawan, A.Md., bersama Forpimka Kutorejo memantau langsung kawasan tertib Physical Distancing di Dusun Kutorejo Desa Kutorejo Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (01/04/2020).

Menurut Kapten Inf Benny Irawan, A.Md., Dusun Kutorejo Desa Kutorejo merupakan salah satu kawasan tertib physical distancing di wilayah Kecamatan Kutorejo.  “Kawasan ini sengaja diberlakukan dalam rangka pencegahan dan penyebaran Corona Virus Diasese 2019 (COVID-19),” ungkapnya.

Masih kata Danramil yang pernah menjabat Pasi Intel Kodim 0815/Mojokerto, Pos Kamling yang berada di kawasan ini dilengkapi dengan wastafel untuk cuci tangan. Bahkan kawasan tertib physical distancing ini, sudah dikunjungi Kapolres Mojokerto.

“Kami bersama Forpimka Kutorejo sampai dengan tingkat Tiga Pilar Desa bersama UPT Puskesmas Kutorejo dan Pesanggarahan, bersinergi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti himbauan Pemerintah sebagai upaya pencegahan dan penyebaran virus Corona,” terangnya.(Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas