BABINSA TLOGOSARI BIMBING ADIK YUNIORNYA

SITUBONDO- Majalahglobal.com : Babinsa Tlogosari Kopka Zakaria Kowi atau lebih dikenal dengan Pak Kowi, memberi bimbingan kepada adik adik yuniornya yang saat ini masih berangkat Prada, Pratu dan Kopda, agar tetap semangat dan ihklas dalam bekerja pada program TMMD ke-107 Kodim 0823 Situbondo ini, Rabu, (08/04/20)
“Tugas pada kegiatan TMMD adalah wujud nyata Pengabdian TNI untuk Negeri dan pengabdian TNI untuk Rakyat Desa Tlogosari serta Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang. Kita tidak boleh mengeluh dalam melaksanakan pengadian kepada masyarakat,” jelas Kopka Kowi kepada adik-adik yuniornya.
Bukan hanya itu saja bimbingan yang disampaikan Kopka Kowi kepada adik-adik yuniornya. Namun, secara gamblang dan tegas Babinsa Desa Tlogosari ini juga berharap kepada yuniornya agar selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat daripada kepentingan pribadi. “Mengedepankan kepentingan bangsa dan degara serta masyarakat lebih mulya daripada mengedepankan kepentingan pribadi,” saran Kopka Kowi kepada yuniornya.(Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *