33 Personel Korem 082/CPYJ hari ini Naik Pangkat

Mojokerto. Sebanyak 33 Prajurit  Korem 082/CPYJ hari  ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, terhitung mulai tanggal 1 April 2020.
      Dari 33 prajurit tersebut 32 orang kenaikan pangkat reguler dan 1 orang kenaikan pangkat penghargaan, terdiri dari 2 orang Perwira, 21 orang Bintara dan 10 orang Tamtama.
      Kepala Staf Korem 082/CPYJ Letnan Kolonel Arm Beni Sutrisno ,S.Sos, menyampaikan. Untuk kenaikan pangkat kali ini beda dengan biasanya, di karenakan saat ini tidak di lakukan upaca penyematan pangkat baru secara simbolis kepada prajurit yang naik pangkat , dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk di laksanakan kegiatan tsb. Ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah terpaparnya Virus Corona (Civic-19).
       Lebih lanjut Kasrem mengucapkan  selamat kepada semua prajurit yang hari ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, ini merupakan prestasi dan dedikasi yang ditunjukan oleh para prajurit dalam tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.
      Kenaikan Pangkat ini patut di syukuri  sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa  dan harus di sikapi sebagai suatu tantangan  yang menuntut  kedewasaan dalam berfikir, bersikap, bertindak dan berbuat yang terbaik sesuai dengan tugas dan wewenang yang di percayakan.' ujar Kasrem. (jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas