Yoko: Pengalaman Merupakan Syarat Minimal Untuk Jadi Pemimpin

Mojokerto - majalahglobal.com : Media online majalahglobal.com berkesempatan wawancara ekslusif dengan Bakal Calon Bupati Mojokerto, H.Yoko Priyono, MSi pada hari Senin (16/3/2020) di Kantor Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Mojokerto, Jalan Jayanegara no.16.  Bakal Calon Bupati Mojokerto, H.Yoko Priyono, MSi mengatakan bahwa faktor pengalaman di dunia birokrasi dan luar birokrasi merupakan syarat minimal untuk memimpin Kabupaten Mojokerto.  "Saya kan punya pengalaman di bidang birokrasi dan luar birokrasi, itu merupakan syarat minimal dimana saya bisa memberikan perhatian pada masyarakat. Saya insha Allah punya pengalaman. Yang bagus dipemerintahan sekarang ini ya mari kita akui. Yang kurang harus kita tingkatkan. Tidak boleh kita menyalahkan orang lain. Yang bisa menyalahkan itu malaikat Rokib dan Malaikat Atid," terangnya.  Dikatakan Yoko, kalau soal rekom partai, saya serahkan saja ke Partai, yang jelas saya telah melewati mekanismenya.  "Untuk Kapabilitas, visioner, kredibiilitas dan integritas silakan masyarakat yang menilai. Dan perjalan waktulah yang bisa menjawabnya siapa yang pantas memimpin Kabupaten Mojokerto. Urip iku kudu urup. Ilingo kito nanti bakal di uruk (Hidup itu harus bersinar. Ingatlah kita nanti bakal meninggal). (Jayak)
Mojokerto - majalahglobal.com : Media online majalahglobal.com berkesempatan wawancara ekslusif dengan Bakal Calon Bupati Mojokerto, H.Yoko Priyono, MSi pada hari Senin (16/3/2020) di Kantor Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Mojokerto, Jalan Jayanegara no.16.

Bakal Calon Bupati Mojokerto, H.Yoko Priyono, MSi mengatakan bahwa faktor pengalaman di dunia birokrasi dan luar birokrasi merupakan syarat minimal untuk memimpin Kabupaten Mojokerto.

"Saya kan punya pengalaman di bidang birokrasi dan luar birokrasi, itu merupakan syarat minimal dimana saya bisa memberikan perhatian pada masyarakat. Saya insha Allah punya pengalaman. Yang bagus dipemerintahan sekarang ini ya mari kita akui. Yang kurang harus kita tingkatkan. Tidak boleh kita menyalahkan orang lain. Yang bisa menyalahkan itu malaikat Rokib dan Malaikat Atid," terangnya.

Dikatakan Yoko, kalau soal rekom partai, saya serahkan saja ke Partai, yang jelas saya telah melewati mekanismenya.

"Untuk Kapabilitas, visioner, kredibiilitas dan integritas silakan masyarakat yang menilai. Dan perjalanan waktulah yang bisa menjawabnya siapa yang pantas memimpin Kabupaten Mojokerto. Urip iku kudu urup. Ilingo kito nanti bakal di uruk (Hidup itu harus bersinar. Ingatlah kita nanti bakal meninggal). (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas