Yoko - Nisa Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Kantor PKB

Yoko - Nisa Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Kantor PKB
Mojokerto - majalahglobal.com : Bacabup & Bacawabup Mojokerto, Yoko Priyono, MSi & Choirun Nisa, MSi mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati Mojokerto di Kantor PKB Kabupaten Mojokerto, Jalan raya Jabon, Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Minggu (1/3/2020).

 Muhammad Mauludi Irwin, Ketua Tim Sukses Yoko - Nisa (YONI) mengucapkan Alhamdulilah pasangan YONI hari ini menyerahkan berkas Cabup dan Cawabup Mojokerto ke Kantor PKB Kabupaten Mojokerto.

"Disamping PKB, YONI ini sudah berusaha masuk ke seluruh potensi partai. Golkar, PPP, Hanura, PAN dan Gerindra sudah kami coba mendaftar. Demokrat dan PKS masih kita komunikasikan. Untuk PDIP dan PBB kami sengaja tidak mendaftar karena kami tau diri lah," pungkas Muhammad Mauludi Irwin.

Muhammad Mauludi Irwin menambahkan, Insha Allah kami berusaha berikhtiar bahwa ini untuk Masyarakat Kabupaten Mojokerto.

"Insha Allah kami bisa mendapatkan lebih dari 10 suara. Jadi visi misi YONI adalah EMAS. E-nya itu elok, M-nya itu maju, A-nya itu adil, S-nya sejahtera. Setiap tahun ada 1,2 juta orang sakit. Setiap tahun banyak lulusan SMA dan SMK yang banyak belum bisa masuk Perguruan Negeri. Hal ini harus diperbaiki, untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mojokerto," tegas Muhammad Mauludi Irwin. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas