Wow, 1 Kg Ganja & 11 Gram Shabu Berhasil Diamankan Polisi

Wow, 1 Kg Ganja & 11 Gram Shabu Berhasil Diamankan Polisi
Mojokerto - majalahglobal.com : Polres Mojokerto menggelar konferensi pers hasil operasi narkoba dari tanggal 3-9 Maret 2020, Selasa (10/3/2020) di Mapolres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung, S.IK., SH., MH., mengatakan bahwa Satresnarkoba dan polsek jajaran berhasil mengungkap kasus narkotika dengan tersangka 12 orang.

"Dari 12 orang tersebut sudah kita amankan dan sedang kita kembangkan. Kita mengamankan barang bukti 1 Kg Ganja dan 11 gram Sabu," kata Feby.
Wow, 1 Kg Ganja & 11 Gram Shabu Berhasil Diamankan Polisi
Dikatakan Feby, selama 6 hari ini, kita bisa menangkap tersangka Suwaji alias Wajek yang merupakan pelaku narkotika dengan barang bukti terbanyak yaitu 1 Kg ganja.

"Dari hasil pengembangan kami, diduga ada keterlibatan orang lapas. Suwaji ini kami tangkap di Dusun Rejosari RT 2 RW 3 Desa Kepuharum kecamatan Kutorejo. Informasi yang kita peroleh bahwa sodara Suwaji ini mendapat instruksi dan dikendalikan oleh napi kasus narkoba juga di dalam lapas," ujar Feby.

Lebih lanjut, Kapolres Mojokerto juga mengatakan jika pengguna ganja akan mendapatkan efek mudah tertawa, mudah tidur dan doyan makan.

"Dari keterangan tersangka, paket ganja termurah yaitu dengan berat 1,7 gram dan harganya 50 ribu," tutup Kapolres Mojokerto. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas