Waspada Corona, Ning Ita Tunda Launching Angkutan Bandara & Mojotirto Festival

Mojokerto - majalahglobal.com : Wali Kota Mojokerto Hj.Ika Puspitasari, SE atau yang akrab disapa Ning Ita bersama Forkopimda Kota Mojokerto menggelar rapat percepatan penanganan virus corona, Senin (16/3/2020) di Kantor Wali Kota Mojokerto.  Wali Kota Mojokerto Hj.Ika Puspitasari, SE mengatakan jika hari ini kita merumuskan percepatan penanganan virus corona. Kita melibatkan unsur forkopimda dan tokoh masyarakat yang terbagi menjadi enam satuan tugas.   "Dalam rangka membatasi penyebaran virus corona, maka seluruh kegiatan yang berhubungan pengumpulan massa kita tunda sampai batas waktu tertentu. Termasuk Mojotirto Festival dan Launching Angkutan Bandara juga kami tunda. Khusus untuk kegiatan Peringatan Isra Miraj dan Peresmian Masjid Agung Al Fattah. Tadi malam juga sudah kami edarkan surat edar peliburan sekolah sampai dengan tanggal 21 Maret 2020," tutur Ning Ita.  Dikatakan Wali Kota Mojokerto, sejak tanggal 2 Maret 2020 kita telah membuat surat edaran. Dan sudah kami edarkan pada tanggal 4 Maret 2020 terkait kewaspadaan virus corona.   "Surat edaran kami pada tanggal 4 Maret 2020 adalah untuk memberikan fasilitas cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer. Dan kami tadi sudah meminta bantuan Polresta dan TNI untuk mengawasi surat edaran tersebut," tutup Ning Ita. (Jayak)
Mojokerto - majalahglobal.com : Wali Kota Mojokerto Hj.Ika Puspitasari, SE atau yang akrab disapa Ning Ita bersama Forkopimda Kota Mojokerto menggelar rapat percepatan penanganan virus corona, Senin (16/3/2020) di Kantor Wali Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto Hj.Ika Puspitasari, SE mengatakan jika hari ini kita merumuskan percepatan penanganan virus corona. Kita melibatkan unsur forkopimda dan tokoh masyarakat yang terbagi menjadi enam satuan tugas.

"Dalam rangka membatasi penyebaran virus corona, maka seluruh kegiatan yang berhubungan pengumpulan massa kita tunda sampai batas waktu tertentu. Termasuk Mojotirto Festival dan Launching Angkutan Bandara juga kami tunda. Khusus untuk kegiatan Peringatan Isra Miraj dan Peresmian Masjid Agung Al Fattah tetap kami laksanakan dengan harapan semoga Allah menjaga Kota Mojokerto tetap aman dari virus corona. Tadi malam juga sudah kami edarkan surat edar peliburan sekolah sampai dengan tanggal 21 Maret 2020," tutur Ning Ita.

Dikatakan Wali Kota Mojokerto, sejak tanggal 2 Maret 2020 kita telah membuat surat edaran. Dan sudah kami edarkan pada tanggal 4 Maret 2020 terkait kewaspadaan virus corona.

"Surat edaran kami pada tanggal 4 Maret 2020 adalah untuk memberikan fasilitas cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer. Dan kami tadi sudah meminta bantuan Polresta dan TNI untuk mengawasi surat edaran tersebut," tutup Ning Ita. (Jayak/Adv)
Malang
Ponorogo

 







Atas