Wakapolresta Mojokerto Safari Sholat Jumat di Masjid Miftahul Huda

Wakapolresta Mojokerto Safari Sholat Jumat di Masjid Miftahul Huda
Mojokerto - majalahglobal.com : Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Anggota Polresta Mojokerto melaksanakan Safari Jum’at dengan sebutan “PRAJURID” singkatan “Polisi Religi Memakmurkan Masjid” yang merupakan salah satu Inovasi Kapolresta Mojokerto.

Sebagaimana yang dilaksanakan pada Jum’at (13/03/2020)  Waka Polresta Mojokerto Kompol Hanis Subiyono, S.Pd, MH  bersama Kabagsumda, Kasat Binmas, Kapolsek Kemlagi dan Muspika Kemlagi berserta dengan anggota, melaksanakan Safari Sholat Jum’at di Masjid “Miftahul Huda” Desa Mojodowo,  Kec Kemlagi, Mojokerto.

Dalam sambutan kata pengantar yang disampaikan Waka Polresta bahwa Kehadirannya beserta beberapa anggota bermaksud ingin bersilahturahmi dengan jamaah Masjid Miftahul Huda ini semoga keberadaan anggota di tengah-tangah masyarakat dapat membawa hikmah dan lebih dekat dengan keluarga besar jamaah yang ada di sini.

Seraya memanjatkan doa agar situasi Wilayah tetap aman dan kondusif senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan rejeki serta keselamatan bagi seluruh jamaah Sholat Jum’at dalam beraktifitas sehari-hari, juga terbentuknya sosok seorang anggota Polri yang humanis dan bermental baik dalam melaksanakan tugas-tugasnya guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan ditengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu Wakapolres memberikan himbauan Kamtibmas, juga memberikan himbauan jelang Pilkada Mojokerto 2020, agar tetap menjaga kerukunan, dan kekompakan dengan harapan situasi wilayah tetap aman, damai dan kondusif.

Antisipasi Kejadian Curat, Curas dan Curanmor  serta Miras dan Narkoba, waspada situasi aliran sungai, banjir, luapan air,  tanah longsor dan pohon tumbang saat hujan.

Selesai Sholat Jum’at dilanjutkan Ramah tamah dengan Takmir Masjid serta penyerahan bantuan  60 Zak semen dari Kapolresta Mojokerto guna penyelesaian Renovasi pembangunan Masjid tersebut.

 “Kegiatan “PRAJURIT” ini rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota Polresta Mojokerto dan jajarannya, dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan keimanan khususnya dalam mendukung  pelaksanaan tugas yang amanah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Waka Polresta Kompol Hanis Subiyono. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas