Video - TNI-Polri Anggota Bhabinkamtibmas Himbau Warga Desa Gadung Bakarangan

RANTAU,- Dalam upaya pencegahan penularan penyebaran Corona Virus Disease Covid-19, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bakarangan dan Koramil Tapin Tengah melaksanakan kegiatan imbauan sekaligus penyuluhan dengan cara pola pendekatan dengan warga masyarakat yang tengah berkumpul massal. Minggu (22/3/2020).  Hal itu bertujuan untuk memberikan penjelasan sekaligus himbauan kepada Warga masyarakat Desa Gadung Kecamatan Bakarangan dan ini termasuk bentuk kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran Virus Corona.  Kepada Warga Desa Gadung, Anggota Bhabinkamtibmas TNI-POLRI Polsek Bakarangan Bripka Aris Susanto dan Koramill Tapin Tengah, Kardi ini menjelaskan sekaligus beri imbauan di kelompok massa yang berkumpul bahwa orang yang terinfeksi Wabah Virus corona (Covid-19) penderitanya akan mengalami gejala seperti flu pilek, demam, pusing lalu sesak nafas disertai batuk hingga kalau sampai fase parah dapat menyebabkan kematian penderitanya.  Masyarakat tidak perlu panik menyikapi Penularan dan penyeberan Virus Corona ini, cegah dengan biasakan  pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melakukan aktifitas di luar rumah maupun makan. Tunda dulu aktifitas kegiatan di luar, lebih baik berdiam diri dirumah,  “Sebisa mungkin menghindari kerumunan massa dan menunda aktifitas kegiatan yang mengundang banyak orang setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Corona di masyarakat,” pungkasnya.  Reporter Nasrullah
RANTAU,- Dalam upaya pencegahan penularan penyebaran Corona Virus Disease Covid-19, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bakarangan dan Koramil Tapin Tengah melaksanakan kegiatan imbauan sekaligus penyuluhan dengan cara pola pendekatan dengan warga masyarakat yang tengah berkumpul massal. Minggu (22/3/2020).
Hal itu bertujuan untuk memberikan penjelasan sekaligus himbauan kepada Warga masyarakat Desa Gadung Kecamatan Bakarangan dan ini termasuk bentuk kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran Virus Corona.

Kepada Warga Desa Gadung, Anggota Bhabinkamtibmas TNI-POLRI Polsek Bakarangan Bripka Aris Susanto dan Koramill Tapin Tengah, Kardi ini menjelaskan sekaligus beri imbauan di kelompok massa yang berkumpul bahwa orang yang terinfeksi Wabah Virus corona (Covid-19) penderitanya akan mengalami gejala seperti flu pilek, demam, pusing lalu sesak nafas disertai batuk hingga kalau sampai fase parah dapat menyebabkan kematian penderitanya.

Masyarakat tidak perlu panik menyikapi Penularan dan penyeberan Virus Corona ini, cegah dengan biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melakukan aktifitas di luar rumah maupun makan. Tunda dulu aktifitas kegiatan di luar, lebih baik berdiam diri dirumah,

“Sebisa mungkin menghindari kerumunan massa dan menunda aktifitas kegiatan yang mengundang banyak orang setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Corona di masyarakat,” pungkasnya.

Reporter Nasrullah
Malang
Ponorogo

 







Atas