Tinjau Sasaran Fisik, Dansatgas TMMD 107 Mojokerto Serahkan Kubah Musholla Miftakunnur

Mojokerto, - Memasuki hari ke-15, sejak dimulainya TMMD Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto di Desa Mojolebak dan Desa Canggu Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pengerjaan sasaran fisik sudah banyak kemajuan.
 
Seperti Musholla Miftakunnur, Dusun Dadapan Desa Mojolebak, hingga hari ini capaiannya mendekati 70 persen. Bahkan hari ini, Senin (30/03/2020) sudah pada tahap pemasangan kubah yang dilakukan Satgas TMMD 107 bersama masyarakat setempat.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat di lokasi, mengungkapkan, pengerjaan sasaran fisik pada TMMD 107 Mojokerto harus tepat waktu sesuai rencana yang sudah dijadwalkan.

“Sesuai rencana, pada pekan pertama April, sesluruh sasaran fisik pada TMMD ini harus tuntas, untuk itu seluruh anggota Satgas harus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik, jangan sampai molor (mundur). Upayakan sesuai dengan schedule,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain, Kapenrem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto, Kapolsek Jetis Kompol Subiyanto, SH., Danramil 0815/07 Jetis Kapten Kav Rohyadi, Pasiter Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Herman Hidayat, Danki SSK TMMD 107 Kapten Inf Ansori, Staf Bagian Administrasi Kesra Setdakab Mojokerto, Sunaris, Kades Mojolebak Akemat Riyanto, Bati Tuud dan Babinsa Koramil Jetis.

Pantauan di lapangan, usai menyerahkan kubah kepada Takmir Musholla Miftakunnur dan menyaksikan pemasangan kubah, selanjutnya Dansatgas TMMD Ke-107 Mojokerto, dengan didampingi Forpimka Jatis, Danki SSK melakukan peninjauan ke lokasi lainnya yang menjadi sasaran fisik pada TMMD 107. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas