Satgas TMMD Ke-107 Mojokerto Renovasi Musholla Dusun Dadapan

Mojokerto, - Musholla Miftakunnur Dusun Dadapan Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur menjadi sasaran renovasi dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 TA. 2020 Kodim 0815/Mojokerto.

Renovasi Musholla ukuran 11 x 10,5 meter tersebut, merupakan salah satu dari 4 sasaran fisik yang dikerjakan dalam TMMD Reguler di wilayah Kabupaten Mojokerto. Demikian diungkapkan Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH, saat dikonfirmasi, Rabu (18/03/2020).

“Rehab musholla ini mulai dikerjakan Senin (16/03) lalu, sejak TMMD dibuka, dan pengerjaannya dilakukan Satgas TMMD bersama masyarakat Dusun Dadapan Desa Mojolebak,” jelas Dansatgas yang sehari-hari menjabat Dandim 0815/Mojokerto.

Dansatgas meminta para prajurit tetap semangat dalam merenovasi musholla yang setiap hari digunakan warga setempat untuk kegiatan ibadah dan mengaji bagi anak-anak. “Tetap semangat dalam bekerja dan perhatikan faktor keamanan,” pintanya.

“Dengan direnovasinya musholla ini, kegiatan ibadah warga bertambah khusyu’ dan anak-anak yang belajar mengaji tambah nyaman dan kerasan,” harapnya.

Sementara itu Dan SSK TMMD Ke-107 Kapten Inf Ansori menambahkan, untuk pengerjaan renovasi musholla, setiap harinya melibatkan gabungan personel Satgas, gubungan dari Kodim 0815, Yonif Mekanis 521/DY, Yonkav 8/NSW Kostrad, Pasmar 2 dan OPD Pemkab Mojokerto serta masyarakat sekitar.

Pantauan di lapangan, tampak gabungan personel Satgas TMMD bersama masyarakat setempat bergotong royong mengerjakan renovasi musholla sesuai dengan sektor pembagian tugas masing-masing. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas