Satgas TMMD Ke-107 Mojokerto Kerjakan Pengecoran Jalan Lingkungan

Mojokerto, - TMMD Reguler Ke-107 TA. 2020 di wilayah Kodim 0815/Mojokerto yang berlokasi di Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, sudah memasuki hari ketiga dari 32 hari yang dijadwalkan.

Hari ini, Rabu (18/03/2020), Satgas TMMD 107 Mojokerto melakukan pengecoran jalan lingkungan volume 580 meter x 3 meter. Jalan antar dusun di Desa Mojolebak ini menghubungkan Dusun Mojolebak dan Dusun Mojogeneng.

Dansatgas TMMD Ke-107 TA. 2020 Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat dikonfirmasi menuturkan, dari sejumlah sasaran fisik yang menjadi obyek dalam TMMD ini, salah satunya peningkatan kualitas jalan lingkungan, yang saat ini memasuki tahap pengecoran.

Masih lanjut Dansatgas, sejumlah personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini, dikerahkan bersama-sama masyarakat mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 580 meter dan lebar 3 meter dengan bantuan satu unit mobil mixer.

“Sejak Selasa (17/03) sore kemarin, mobil mixer sudah didatangkan di lokasi dan mengawali pengerjaan pengecoran jalan lingkungan,” tandasnya 

Abituren Akmil Angkatan 2000 Kecabangan Infanteri ini meminta personel yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya, sehingga bisa dituntaskan sebelum target waktu yang ditentukan.

“Dengan adanya peningkatan kualitas infrastruktur jalan ini, berdampak positif bagi perekonomian warga setempat,” tegas pria yang pernah menjabat Danyon Raider Khusus 752/VCS Sorong – Papua Barat. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas