Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto Disuplay Vitamin

Mojokerto, - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto yang bertugas di Desa Mojolebak dan Desa Canggu Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, menerima suplay vitamin, Jum’at (27/03/2020).

Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat dikonfirmasi mengungkapkan, pendistribusian vitamin dan sejumlah obat-obatan ini bertujuan untuk memelihara kebugaran prajurit yang berada di daerah penugasan.

“Hal ini sesuatu yang lazim dilakukan dalam semua penugasan, termasuk para prajurit yang melaksanakan Operasi Bakti TNI seperti TMMD yang saat ini sedang berlangsung di Desa Mojolebak dan Desa Canggu,” ungkap Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH. 

Masih lanjut Dansatgas TMMD 107 Mojokerto, selain pendistribusian vitamin ini, sebelumnya anggota Satgas TMMD juga sudah melakukan pemeriksaan kesehatan di Posko TMMD, dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga yang ditempati bermalam para prajurit. 

“Bahkan saat itu, sasaran fisik TMMD pun menjadi sasaran penyemprotan, seperti Mushola Miftakunnur serta Perpustakaan dan Ruang Kelas SDN Mojolebak,” tandas pria yang sehar-hari menjabat Dandim 0815/Mojokerto.

Pantauan di lapangan, tampak Danki SSK TMMD Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Ansori, asal Yonif 521/DY Kediri sedang menerima paket vitamin dan sejumlah obat-obatan yang didistribusikan perwakilan Kodim 0815/Mojokerto, Sertu Zainul Arifin. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas