Purwo - Karji Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Kantor PKB

Mojokerto - majalahglobal.com : Bacabup & Bacawabup Mojokerto, Drs. Purwo Santoso, MM dan Karji (Diwakilkan oleh Adi Pribadi Sekretaris Tim Sukses) mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati Mojokerto di Kantor PKB Kabupaten Mojokerto, Jalan raya Jabon, Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Minggu (1/3/2020).

Bacabup Mojokerto Drs. Purwo Santoso, MM Purwo Santoso mengatakan jika saya yang mengawali pendekatan dengan PKB. Mulai dari sebelum puasa sampai saat ini. Harapan dari PKB juga sudah kami penuhi.

"Pasangan saya, Bapak Karji tidak bisa hadir karena anaknya sedang sakit. Saya merupakan Pensiunan PNS Pemprov. Pengalaman organisasi saya yakni Karang Taruna, ketua RW dan organisasi sosial Peduli Umat. Motto kami yakni Mojokerto maju dan damai. Damai disini artinya tidak ada sengketa dan sebagainya. Perlu diketahui, kami sudah ada beberapa investor besar yang siap membantu kami untuk membangun Kabupaten Mojokerto lebih baik lagi," kata Drs. Purwo Santoso, MM. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas