Polresta Mojokerto Rutin Patroli dengan Bersepeda Pancal

Polresta Mojokerto Rutin Patroli dengan Bersepeda Pancal
Mojokerto - majalahglobal.com :  Secara rutin anggota Polresta Mojokerto melakukan patroli bersepeda pancal dengan sebutan “Gajahmada” singkatan dari ”Patroli Gerak Jelajah Sapa Masyarakat dengan Sepeda”

Sebagaimana yang dilaksanakan pada Jum’at (13/03/2020) Patroli bersepeda Pancal langsung di pimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, MH.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Ibrahim Gani, SH (Kabag Ops), Kompol H. Sugiyanto, S.H. (Kabagren), AKP Amat, SH (Kasat Sabhara), IPTU Anang Leo Afera, SH (Kasat Binmas), IPDA Mariyanto SH (Kasi Propam).

Patroli Gajahmada di bentuk dan di laksanakan dalam rangka menciptakan situasi kondisi wilayah yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 diwilayah Hukum Polres Mojokerto Kota.

Start dari Mako Polresta selanjutnya menyusuri Jalan Bhayangkara, Jalan Mojopahit, Jalan Brawijaya berhenti sejenak di LKSA YPAYD  AL - Iklhas Jl. Brawijaya No. 149 C melaksanakan Bakti sosial pemberian Sembako (Beras,Minyak goreng, Telor, Mie instan), lanjut menyusuri Jalan Wachid Hasyim, Jalan Bhayangkara.

Selanjutnya menuju Stasiun KA Mojokerto berdialog dengan tukang Becak dan Ojek Pengkolan. Memberikan pesan - pesan kamtibmas, agar seluruh masyarakat turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung kepolisian dalam melaksanakan pengamanan Pilkada serentak 2020 di wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota.

“Kegiatan patroli bersepeda yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang diberikan Polresta Mojokerto kepada masyarakat terutama yang berdomisili di gang-gang sempit untuk antisipasi terjadinya aksi kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar.

Dihimbau kepada masyarakat yang ingin membutuhkan layanan Polisi atau yang akan menginformasikan sesuatu kepada kami segera hubungi telephon bebas pulsa 110 Command Center Polresta Mojokerto.

”Dengan sengaja kami hadir, berbuat dan semoga bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Kapolresta Bogiek Sugiyarto (jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas