Polres Mojokerto Bangun Bilik Disinfektan

Mojokerto - majalahglobal.com : Untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Polres Mojokerto, Kapolres AKBP Feby DP Hutagalung membangun bilik disinfektan di Polres Mojokerto.  Langkah antisipasi lanjutan ini, dilakukan oleh Kapolres Mojokerto untuk menceah masuknya virus corona ke dalam lingkungan Polres Mojokerto.  Setiap personil, pengunjung maupun tamu yang akan masuk ke Polres Mojokerto harus melalui beberapa tahapan, pengukuran suhu badan, bilik disinfektan dan cuci tangan hingga masuk ke dalam kantor Polres Mojokerto.  Bilik disinfektan mulai dibangun hari ini Selasa, 24/03/2020 dan di letakkan tepat di depan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Mojokerto.  Pembangunan bilik disinfektan ini adalah sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona di lingkungan kantor Polres Mojokerto, selain upaya pemeriksaan awal bagi personil, tamu dan pengunjung yang datang ke Polres Mojokerto menggunakan alat pengukur suhu, kami juga menganjurkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun di air mengalir, dimana sarana ini lebih awal telah disediakan oleh Polres Mojokerto.  "Ini adalah upaya maksimal yang bisa kita lakukan untuk menjaga personil, tamu dan pengunjung yang datang ke kantor kami agar tidak terkena virus corona, ikhtiar adalah hal yang bisa kita lakukan secara maksimal selebihnya adalah doa kita bersama semoga Allah Subhanahu Wata’ala selalu melindungi kita semua," kata Kapolres. (Jayak)
Mojokerto - majalahglobal.com : Untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Polres Mojokerto, Kapolres AKBP Feby DP Hutagalung membangun bilik disinfektan di Polres Mojokerto.

Langkah antisipasi lanjutan ini, dilakukan oleh Kapolres Mojokerto untuk menceah masuknya virus corona ke dalam lingkungan Polres Mojokerto.

Setiap personil, pengunjung maupun tamu yang akan masuk ke Polres Mojokerto harus melalui beberapa tahapan, pengukuran suhu badan, bilik disinfektan dan cuci tangan hingga masuk ke dalam kantor Polres Mojokerto.

Bilik disinfektan mulai dibangun hari ini Selasa, 24/03/2020 dan di letakkan tepat di depan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Mojokerto.

Pembangunan bilik disinfektan ini adalah sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona di lingkungan kantor Polres Mojokerto, selain upaya pemeriksaan awal bagi personil, tamu dan pengunjung yang datang ke Polres Mojokerto menggunakan alat pengukur suhu, kami juga menganjurkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun di air mengalir, dimana sarana ini lebih awal telah disediakan oleh Polres Mojokerto.

"Ini adalah upaya maksimal yang bisa kita lakukan untuk menjaga personil, tamu dan pengunjung yang datang ke kantor kami agar tidak terkena virus corona, ikhtiar adalah hal yang bisa kita lakukan secara maksimal selebihnya adalah doa kita bersama semoga Allah Subhanahu Wata’ala selalu melindungi kita semua," kata Kapolres. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas