Polisi Tutup 2 Jalan di Surabaya Saat Jam Tertentu

Surabaya - majalahglobal.com : Polisi resmi menutup Jalan Darmo dan Tunjungan di Surabaya selama tiga hari ke depan dalam waktu-waktu tertentu.   Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan menyebut dua kawasan tersebut merupakan paling banyak terjangkit penyebaran virus corona di Kota Pahlawan. Untuk itu, jalan tersebut dilakukan penutupan dan pengawasan ketat.  "Memang betul untuk wilayah Jatim, Surabaya khususnya ini ada 33 yang positif ini lebih banyak ada di kelurahan Darmo dan wilayah Surabaya Selatan, timur ada, cuma selatan juga banyak. Sehingga kami akan melakukan pengawasan lebih ketat betul. Dan kami akan sampaikan ke masyarakat bahwa virus ini kita harus perangi bersama," kata Luki usai menutup jalan, Jumat (27/3/2020).  Selain Surabaya, terang Luki, sejumlah daerah di Jatim yang terjangkit juga serentak melakukan penutupan jalan. Hal itu dilakukan sebagai upaya physical distancing untuk menekan penyebaran virus corona.  "Kita sudah serentak mulai siang tadi. Kita sudah perintahkan para kapolres untuk melakukan yang sama," pungkasnya.  Jalan Darmo dan Jalan Tunjungan akan ditutup mulai Jumat-Minggu (26-29 Maret). Penutupan disesuaikan dengan waktunya. Hari Jumat (27/3) dan Sabtu (28/3) penutupan dimulai pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB. Sedangkan Sabtu (28/3) dan Minggu (29/3) mulai pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB. (Ricky/Jayak)
Surabaya - majalahglobal.com : Polisi resmi menutup Jalan Darmo dan Tunjungan di Surabaya selama tiga hari ke depan dalam waktu-waktu tertentu.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan menyebut dua kawasan tersebut merupakan paling banyak terjangkit penyebaran virus corona di Kota Pahlawan. Untuk itu, jalan tersebut dilakukan penutupan dan pengawasan ketat.

"Memang betul untuk wilayah Jatim, Surabaya khususnya ini ada 33 yang positif ini lebih banyak ada di kelurahan Darmo dan wilayah Surabaya Selatan, timur ada, cuma selatan juga banyak. Sehingga kami akan melakukan pengawasan lebih ketat betul. Dan kami akan sampaikan ke masyarakat bahwa virus ini kita harus perangi bersama," kata Luki usai menutup jalan, Jumat (27/3/2020).

Selain Surabaya, terang Luki, sejumlah daerah di Jatim yang terjangkit juga serentak melakukan penutupan jalan. Hal itu dilakukan sebagai upaya physical distancing untuk menekan penyebaran virus corona.

"Kita sudah serentak mulai siang tadi. Kita sudah perintahkan para kapolres untuk melakukan yang sama," pungkasnya.

Jalan Darmo dan Jalan Tunjungan akan ditutup mulai Jumat-Minggu (26-29 Maret). Penutupan disesuaikan dengan waktunya. Hari Jumat (27/3) dan Sabtu (28/3) penutupan dimulai pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB. Sedangkan Sabtu (28/3) dan Minggu (29/3) mulai pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB. (Ricky/Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas